Jumat, 28 Oktober 2011

sahabat : penyemangat, pendukung, pembangun, penyembuh

pagi ini aku dapat sebuah pesan singkat yang mengingatkanku bahwa hari ini adalah tanggal 28, tanggal sakral dalam hidupku setelah 2tahun 11 bulan bersama mereka, sahabatku. mereka bukan sekedar sahabat, orang-orang yang ada saat suka duka. tapi mereka adalah bagian dari diriku. saat mereka senang, aku ikut senang, saat mereka sedih, ikut sedih, saat sakit, rasa itu terasa. walaupun jarak kita sekarang adalah antar 4 kota, 3 propinsi.

Jarak yang ada tidak memutuskan ikatan batin yang terbentuk selama kita bersama. walaupun hanya bisa berkomunikasi melalui media virtual yang kadang bersifat destruktif tapi benteng persahabatan kita tidak lantas rapuh karena pondasi yang telah kita buat amat kuat karena menggunakan batu-batu empati dan semen kebersamaan, pasir kasih sayang dan tetesan air dari air mata dari hati kita.

Aku bangga punya sahabat seperti kalian. kita yang saling melengkapi dengan karakter kita masing-masing. ibarat meja dengan empat kaki, saling menyemangati, mendukung, membangun dan menyembuhkan...

28 Oktober 2011


                                             love LeViSaAi

0 comments:

Posting Komentar