Minggu, 23 Oktober 2011

Makanan paling enak selama di Tanah Rantau..

Pagi ini saya menyantap makanan paling enak yang pernah saya santap di seantero tanah rantau nun jauh dari kota asal. Makanan yang saya dapat kan dari kasih sayang seorang ibu dari pemilik atap yang saya tempati sejak 20 Agustus 2011.

Sederhana, namun nikmatnya tiada tanding dibandingkan makanan mahal dari sebuah bistro yang selalu saya datangi saat ingin merayakan hari spesial. Hanya sepiring nasi putih pulen, sepotong tahu goreng, sepotong tempe goreng, dan 2 potong terung goreng disiram dengan sambal yang pas dilidah dan diperut yang notabene sudah 2 minggu ini mengalami gangguan karena lecetnya dinding ventrikulus atau yang Bahasa Indonesianya lambung.

Sayang, saya tidak sempat mengabadikannya dalam gambar. Tapi, rasa nikmatnya pasti abadi dalam hati.

Makasih untuk "Uti"nya Musa.

0 comments:

Posting Komentar