Minggu, 23 Oktober 2011

New Post from a Newbie..

setiap hal memiliki awal, langkah pertama...
seperti huruf abjad yang berawal dari huruf "a"...
seperti hidup yang bermula dari dihembuskannya ruh ke tubuh calon bayi...
dan memang setiap langkah awal dalam suatu kehidupan terkadang sulit untuk diambil...
tapi kalau kita tidak pernah memulai, kapan kita akan maju?
Blog ini ada dari kegemaran saya membaca dan, yang pasti, menulis...
Di sini akan saya bagikan segala sesuatu yang menarik perhatian saya (kecuali kehidupan pribadi saya yang tidak akan diumbar di sini, for the sake of privacy), yang mengisi hidup saya, yang memberi saya motivasi dan memang layak untuk dibaca oleh penikmat kata yang haus akan ilmu dan informasi.

dari seorang perempuan yang menganalogikakan dirinya sebagai sebatang pohon.

xox

0 comments:

Posting Komentar